ZonaNgidol.com Forum Buat Kamu Yang Ngidol !

Baiklah, sudah lama kita tidak bertemu di blog tercinta ini. Kali ini saya ingin menambahkan sedikit tema yang akan dibahas di blog ini, yaitu Review. Review bermacam-macam jika diartikan dalam pengelolaan web/blog. Sama sih seperti orang kebanyakan yang mereview film, buku, dan lain sebagainya. Tapi perbedaannya hanya di kategori reviewnya :p .

Zona Ngidol

Zona Ngidol, sebuah forum yang dibuat khusus untuk makhluk di bumi ini yang menggemari sebuah idola, khususnya Indonesia dan Jepang. Zona Ngidol dibuat tanggal 30 Agustus oleh Saya sendiri, Ali Arsa, dan kedua teman saya Muhammad Ilham Fauzi dan Muhammad Reza. Dan rencana 2 orang itu, forum online khusus ngidol itu dibuat dengan target fans JKT48, AKB48, Babymetal, dan lain-lain.

Dengan modal yang sedikit kami bisa membuatnya bertiga. Walaupun domain yang digunakan ilegal, namun tak apalah, namanya juga pemula dibidang website, berbeda dengan blog dari Blogger yang mainstream ini. Selain domain yang ilegal kami juga menggunakan layanan hosting gratisan dari IDHostinger.

Kami berharap forum yang dibuat menggunakan CMS (Content Management System) phpBB (Baca:Gratisan) itu bisa sukses dan ramai dikunjungi dan di isi topik dan threadnya. Yang lain juga harus gabung ya.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : ZonaNgidol.com Forum Buat Kamu Yang Ngidol !
Ditulis Oleh : Ali Arsa
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ZonaNgidol.com Forum Buat Kamu Yang Ngidol ! ini. Sesama Blogger mari saling menghargai. Semoga artikel ini berguna untuk anda. Terima kasih atas perhatiannya

1 Response to "ZonaNgidol.com Forum Buat Kamu Yang Ngidol !"

  1. Salam kwnal juga gan, dan terimakasih atas review nya , thanks juga atas dibukanya forum jni , semoga komunitas blogger semakin banyak , dan ilmu yb dishare juga makin banyak .....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.