Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik

Kita sebagai penulis khususnya di secara seperti di Blogger ini tentu memiliki kecepatan mengetik yang berbeda dengan orang lain, jadi kali ini saya ingin memberikan Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik. 

Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik
Kecepatan Mengetik Saya Sendiri

Buat anda yang ingin menjadi seorang jurnalis melamar pekerjaan anda, tidak ada salahnya untuk berlatih mengetik dengan cara ini yang dengan cara ini kita juga bisa melihat perbandingan mengetik sebelumnya.


Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik :

1. Buka disini untuk Bahasa Indonesia, dan disini untuk bahasa Inggris, atau anda dapat memilih bahasanya sendiri sesuai keinginan.

2. Tinggal ketikkan saja kalimat yang ada diatas kotak untuk mengetik. Waktu yang anda miliki untuk mengetik hanya satu menit, jadi usahakan semaksimal mungkin.

3. Setelah satu menit berakhir, anda akan diberikan rincian kecepatan anda dalam mengetik, rincian tersebut bisa anda screenshot dan akan menjadi gambar seperti diatas.


Selain untuk mengetahui kecepatan mengetik kita, disana jika kita sudah mahir, ada pilihan buat anda yang sudah mahir untuk mengetahui kecepatan kemahiran anda dalam mengetik, bukan hanya itu, jika anda sudah yakin mahir, maka ikutilah kompetisi mengetik disana.

Dari cara diatas sudah kita ketahui bersama Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik, jadi tambah terus semangatmu untuk mengetik... 

Jika sudah mengetahui kecepatan mengetik anda, silahkan tuliskan dikomentar.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik
Ditulis Oleh : Ali Arsa
Jika mengutip harap berikan link yang menuju Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik ini. Sesama Blogger mari saling menghargai. Semoga artikel ini berguna untuk anda. Terima kasih atas perhatiannya

2 Responses to "Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik"

  1. Hehe gue lambat banget.. Kalo kecepetan awas keyboardnya loncat

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.