Tips Dan Cara Agar Artikel Cepat Terindex Di Google

Kita sebagai blogger sudah pasti sering membuat tulisan atau artikel pada blog kita, namun pada umumnya setiap tulisan atau artikel yang kita tulis baru bisa terindex di mesin pencarian kurang lebih 3-7 tergantung pada isi atau kualitas postingan artikel yang kita tulis.

Google Search

Jadi, kali ini saya ingin memberikan tips dan cara agar postingan yang anda buat cepat terindex di mesin pencarian khususnya Google. Ada beberapa cara yang ampuh untuk mempercepat index artikel di search engine. Langsung saja ini dia tips dan cara tersebut :

1. Menjadwalkan Waktu Posting
Yaitu anda harus membuat posting dalam waktu yang sudah ditentukan, misalnya anda postingnya setiap 3 hari. Jika anda ingin menulis lebih dari 1 artikel, itu tidak papa, yang penting waktu posting memiliki jadwal yang sudah ditentukan. Maksimal posting 7 hari sekali, karena jika lebih dari 7 hari akan membuat blog anda kekurangan posting terbaru dan pembaca tidak ingin melihat postingan yang lama.

2. Mengisi Search Description
Mengisi Search Descripstion atau Deskripsi Penelusuran sangat diperlukan karena search engine bisa langsung memasang artikel yang anda buat dengan cepat sesuai dengan Deskripsi Penelusuran yang anda tulis.

3. Menggunakan Bahasa Yang Baik
Menggunakan bahasa yang baik sangat berguna juga dalam mempercepat terindexnya blog karena jika menggunakan bahasa yang baik dalam postingan, search engine akan menyukai blog anda dan akan cepat mengindeks artikel terbarunya. Selain mempercepat index search engine, cara ini juga bisa mendatangkan pengunjung blog.

4. Mengisi Deskripsi dan Judul Gambar
Jika artikel anda memuat gambar, maka anda harus mengisi deskripsi dan judul gambar, caranya klik gambar, lalu klik "Properties", tinggal diisi sesuai gambar atau keinginan sendiri.

5. Mendaftarkan Blog Di Webmaster
Dengan mendaftarkan blog di Webmaster, maka jika anda membuat artikel baru, Webmaster akan berusaha mempercepat terindeksnya blog di google. Jika ingin mendaftar silahkan buka disini

6. Submit Artikel di Webmaster
Cara ini adalah cara yang paling ampuh yang saya gunakan, biasanya dalam 3 jam saja artikel saya sudah terindeks di google. Caranya tinggal masukkan artikel anda disini, isi captcha, klik "Kirim Permintaan", selesai.

Cepat Terindex
Bukti dari blog pribadi saya aliarsablog.com sudah terindex dalam waktu +/- 47 menit
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Tips Dan Cara Agar Artikel Cepat Terindex Di Google
Ditulis Oleh : Ali Arsa
Jika mengutip harap berikan link yang menuju Tips Dan Cara Agar Artikel Cepat Terindex Di Google ini. Sesama Blogger mari saling menghargai. Semoga artikel ini berguna untuk anda. Terima kasih atas perhatiannya

2 Responses to "Tips Dan Cara Agar Artikel Cepat Terindex Di Google"

Diberdayakan oleh Blogger.